• Bantuan Ferivikasi Alertpay


    Sebelumnya saya ingin memberitahukan bahwa posting ini semata untuk membantu mereka yang kesulitan melakukan Ferivikasi Rekening Alertpay, biasanya kesulitan seperti ini dialami oleh sebagian besar Pemula yang berstatus pelajar ataupun mahasiswa karena tidak memiliki persyaratan yang diminta oleh pihak alertpay untuk kepentingan Ferivikasi.

    Dengan demikian saya berkenang membantu anda yang mengalami kesulitan karena tidak memiliki persyaratan tersebut dengan cara membimbing dan memberitahukan trik Ferivikasi alertpay.

    ===============================================================

    H

    ubungi atau kontak saya di Yahoo Masanger jika sedang online( lihat status YM ku) , jika tidak sedang online silahkan anda tinggalkan pesan di kolom komentar serta tinggalkan juga link blok anda sehingga saya dapat menghubungi anda.

    ===============================================================

19 komentar:

  1. Anonymous says:

    salam.... Bang saya tertarik neeh.... kebetulan saya lagi giat main PTC neh... tapi akun alertpay ku blm verifikasi... masalahnya saya anak kos2an neh... pindah sana pindah sini... jadi tuk ferivikasi alertpay persyaratanya ga memungkinkan..... jadi klo anda bisa tlg saya... waaahh makasih sekali.... mohon bantuanya ya thx... ini blog saya http://greenworldfamily.blogspot.com

  1. bos,gmna cara bwt ferivikasi alertpay nya?? ini blog saya: argun-widarsa.blogspot.com
    mhn bantuan nya ya..
    trims sbelumnya

  1. blajarbisnis says:

    Tolong bantuannya untuk verifikasi alertpay saya, saya sudah coba upload document tapi ko ud lama (2 mingguan) blm diverifikasi.

    http://blajarbisnis-halal.blogspot.com

  1. Anonymous says:

    masalah saya sama dengan Sdr. Sugianto, yaitu anak kost. Mohon bantuannya ya..
    blog saya www.harapanku-rinjari.blogspot.com
    terimakasih banyak untuk bantuannya

  1. tlg bantuannya bos untuk verifikasi alertpay. Trims..bgt, ini alamat blogku : kgesmant.blogspot.com

  1. nyariuang says:

    bantuin juga dong mas...
    saya mahasiswa jadi susah verifikasinya...

    blog: www.nyari-uang.co.cc
    email: nyari . uang @ yahoo . com


    www.nyari-uang.co.cc juga membahas tentang cara mendapatkan uang dari internet, silahkan dikunjungi....

  1. Unknown says:

    Mas, saya juga mngalami kesulitan nih dlm memverifikasi alertpay. mohon bantuannya yaah...saya juga lg onfire bgt nih ngeclick...udah bebrapa payout di paypal sih. tp untuk alertpay belum nihh...mohon bantuan dan saran untuk verifikasi alertpay yaa..thanx

    situs : www.adun9forbis.co.cc
    email : abdulq@consultant.com

  1. Anonymous says:

    saya juga sama nih masalahnya, sampe sekarang alertpay saya masih belum di ferivikasi. padahal sudah 1 bulan. mohon bamtuannya.

    email : yedi.online@gmail.com

  1. Anonymous says:

    Mas, saya juga mngalami kesulitan nih dlm memverifikasi alertpay. mohon bantuannya yaah.thanx

    email : nando_milanisti@yahoo.co.id

  1. Hk says:

    sama saya jg blom ke verified

    tolong yach

    email : Michael.Hansetyanto@gmail.com

  1. bisnis ptc says:
    This comment has been removed by the author.
  1. bisnis ptc says:

    maaf bos..saya juga udah 3 minggu belum verified, minta bantuannya dong kasih tau caranya...
    makasih ya..


    email:meita.tata@gmail.com

  1. Anonymous says:

    iya mas, saya mau tahu jg cara verifikasi alertpay...
    masalahnya hampir sama dgn yg lain, biasa msh ngekos..hehe...
    tp maaf, blog saya ga ada jd saya kasih alamat email aja yah...

    email: pardede08@gmail.com

  1. ryan says:

    saya juga minta tolong ya mas, gimana cara pembayaran lewat alertpay. Minta tutorialnya sekalian hehe. Tks.

    ryanrhae@gmail.com

  1. Bento says:

    Hello..
    Saya mengalami kesulitan untuk hal ini, udh 6 bulan lebih masih status acc blum verified, pdhl 4x upload file cman slalu d'tolak trus :( blum lgi pp kna limited :nangissss: klo AP lum verified ap bisa terima $$? Mohon boss bantuannya.. Email dedy_ze@ymail.com

    Terima kasih sebelumnya.

  1. Anonymous says:

    sekarang sudah mudah untuk verifikasi alertpay,
    bisa dengan no hape anda !

  1. ayfa says:

    tertarik nich.. Mantap..
    Mohon bimbingannya ya bang kl ntar w kesulitan..
    Maen2 ke blog ane
    http://ayfa-belajarngeblog.blogspot.com/

  1. knp gk ditulis aja di postingnya gan....

  1. GC says:

    saya juga mohon tips verifikasi payza nya ya ??

    email :bgimbal@gmail.com

Leave a Reply

Photobucket
MENGHASILKAN DOLLAR GRATIS MURNI DARI BISNIS ONLINE

Featured Video

DAPATKAN DEBIT CARD GRATIS TERBUKTI SUKSES FERIVIKASI PAYPAL / DAPAT DI GUNAKAN UNTUK ALERTPAY BAGAIMANA CARANYA ...?KLIK DISINI

Photos

Locations of visitors to this page