• Tentang E-gold

    Bagi yang telah memiliki account e-gold boleh melewati email promosi ini. Ini khusus bagi yang belum memiliki e-gold tetapi ingin berbisnis online. Tetapi bagi yang telah mempunyai egold lewatkan cara-cara mebuat e-gold nya dan geser mouse anda ke bawah sebab disitu ada bisnis-bisnis hebat yang bisa meledakkan pundi-pundi e-gold anda.

    E-gold adalah sebuah payment processor. Ia adalah semacam Bank bagi kita yang berada di dunia offline. Kita bayangkan, kalau kita yang
    berada di dunia offline menggunakan Bank BCA misalnya untuk transaksi penerimaan dan
    pengeluaran uang kita; lalu bagaimana dengan bisnis yang diikuti oleh kalangan International? . Masa harus pakai BCA juga sih.....

    Itulah kegunaannya e-gold, uang kita akan di-kurs ke dalam dollar (Amerika tentunya). Dengan dollar itulah kita bisa membayar sesuatu yang bersifat online International. Demikian juga bila kita menerima pembayaran. Kalau pengelola bisnis atau siapapun yang hendak mengirimkan kita uang, rekening e-gold itulah yang akan menampungnya. E-gold sudah diakui di dunia Internnational.


    Gratis.....ingat GRATIS. Dan jangan lupa tidak ada keharusan mempunyai saldo se-senpun. Rekening e-gold yang kita buka boleh kosong selama kita belum meggunakannya.

    Inilah step-step yang harus dilakukan waktu kita membuka e-gold:

    • 1. Setelah masuk ke website e-gold yang diatas klik Create an Account.
    • 2. Isi seluruh informasi yang diperlukan oleh pihak e-gold
    • 3. Isi Passphrase/password dengan gabungan kombinasi huruf besar/kecil dan angka untuk keamanan. . Ingat sebaiknya password untuk egold ini anda buat khusus, jangan disamakan dengan password utuk masuk ke link bisnis atau apapun. Ingat ini adalah password untuk masuk ke dalam transaksi bank anda. SEKALI LAGI BUAT PASSWORD EGOLD TERSENDIRI. JANGAN ADA PASSWORD ANDA YANG LAINNYA YANG SAMA DENGAN PASSWORD EGOLD ANDA.
    • 4. Isi turing number sesuai dengan yang ditampilkan oleh e-gold. Turing number adalah nomor acak yang selalu berubah untuk menambah keamanan di website e-gold.
    • 5. Klik, Open (tunggu sesaat)
    • 6. Buka email anda dari e-gold dan catat nomor e-gold ID anda ( 7 digit).
    • 7. Login ke website egold dengan no egold dan passphrase anda. Jika muncul account sentinel untuk meminta pin anda bisa kembali melihat dari email anda. Bisa juga anda menggunakan option Copy and Paste.

    Sekarang jadi deh rekeninng e-gold anda.....kini anda sudah selangkah
    lebih maju di dunia online.....

0 komentar:

Leave a Reply

Photobucket
MENGHASILKAN DOLLAR GRATIS MURNI DARI BISNIS ONLINE

Featured Video

DAPATKAN DEBIT CARD GRATIS TERBUKTI SUKSES FERIVIKASI PAYPAL / DAPAT DI GUNAKAN UNTUK ALERTPAY BAGAIMANA CARANYA ...?KLIK DISINI

Photos

Locations of visitors to this page