• Perjalanan Panjang Di bisnis PTC

    Perjalanan panjang ku penuh liku

    “Di Bisnis Online”

    Bisnis online, sudah sekitar tiga hingga empat tahun saya bergelut dengan Bisnis Online dengan harapan dapat membiayai kuliah, kost-kosan hingga makan keseharian, namun selalu kekecewaan yang saya dapat.

    Bayangkan bisnis online yang saya harapkan ternyata hanya membuahkan kekecewaan. lagi-lagi saya di tipu, pada saat itu saya belum mengenal betul bisnis online secara detail, saya hanya melihat tawaran yang menggiurkan, karena ambisi saya mengejar kekayaan agar dapat bertahan di jogja maka saya lakukan Upgrade atau membayar pada situs untuk meningkatkan pendapatan dan mempercepat penarikan namun bukan hasil yang saya dapat malah tipuan bisnis yang saya dapat.

    Sungguh sangat mengecewakan, hingga saya mencoba untuk bisnis online yang lain yaitu Adsense Google, pada saat saya telah mencapai batas minimum malah situs saya ke bened alias dianggap melakukan kecurangan jadi gagal lagi, untuk yang kesekian kalinya hingga awal tahun 2008 keuntungan tidak saya dapat malah bunting yang saya dapat belum lagi tagihan semester yang terus tertunggak sedangkan penghasilan online tinggal kenangan, mungkin anda belum pernah merasakannya, tapi ini sangat menyedihkan dan tak bisa ku bayangkan. Bahkan saya pernah bertanya pada Tuhanku yang menjajikan bagi orang yang mau berusaha dan saya merasa saya telah berusaha sekuat tenaga tapi kenapa selalu gagal dan menampung beban hidup yang cukup berat. Bahkan saya pernah berpikir Tuhanku telah mati dalam penderitaanku hingga ia tak dapat lagi membantu ciptaannya sendiri.

    Hidupku semakin sulit kuliah belum selesai malah tuntutan semaikin mendesak. Namun saya bukan orang yang cepat putus asa, saya kembali pada bisnis online lagi yang saya guluti pertama yaitu bisnis PTC/PTR tetapi kali ini tawaran tidak terlalu menggiurkan tapi bila di kalkulasi cukup untuk semuanya dan hingga kini saya masih tetap mengguluti dan keuntungan telah saya raih, mulanya hanya recehan karena saya belum upgrade dan belum banyak punya downline tapi sekarang setiap saat saya online pasti dapat downline dan keuntungan terus saya dapat.

    TERIMAKASIH PTC TERUS MENJADI BISNIS ONLINE TERKEMUKA

1 komentar:

  1. Anonymous says:

    saya juga sekarang menggeluti bisnis online PTC seperti:bossmail, ft-mail, ptr-cading dll apa mereka telah membuktikan bahwa mereka sudah terbayar atau membuat kita kecewa?
    Sekarang saya masih menunggu payout dari yang saya gabung.
    Kalau sudah payout akan saya beritahu anda.
    Apa kl Payout dan diberitahu di email berarti kita benar2 dibayar oleh PTC tersebut?

Leave a Reply

Photobucket
MENGHASILKAN DOLLAR GRATIS MURNI DARI BISNIS ONLINE

Featured Video

DAPATKAN DEBIT CARD GRATIS TERBUKTI SUKSES FERIVIKASI PAYPAL / DAPAT DI GUNAKAN UNTUK ALERTPAY BAGAIMANA CARANYA ...?KLIK DISINI

Photos

Locations of visitors to this page