• Cara Mudah Ferivikasi Alertpay

    Langkah pertama, loging ke account Alertpaymu, à lihat pada status mu click link become Verified à pilih personal à pilih yang anda mau untuk surant izin mengemudi pilih drive lisens jika anda ingin menggunakan KTP pilih paspor lalu upload, sebelum upload klik brows untuk ambil gambar SIM atau KTP antau pilihan lain yang anda kehendakai jika sudah kelik upload

    Langkah ke dua, setelah anda upload diatas akan muncul Proof Of Address kelik akan muncul pilahan lalu pilih yang anda kehendaki, kalo saya pilih salah satu pilihan, saya menggunakan rekening listrik anda dapat menggunakan slip pembayaran semester yang penting nama dan alamat sama dengan yang anda isi di profil alertpay. atau bagi anda yang tidak memiliki semuanya akan saya beritahukan cara yang pintas verivikasi Alertpay tapi bukan di posting ini, anda tinggalkan saja pesan di kolom tinggalkan pesan, lihat disamping pesan "chating" kapan, saya hanya melayani chat lewat forum saya, karena forum yang saya buat juga dilengkapi live chating, sehingga anda daftar langsung dapa chat. hal ini saya lakukan untuk menghindari pelanggaran rekening.

    Terakhir, jika semua telah selesai di apload silahkan anda cek informasi status verifikasi anda kelik dan lihat dalam kotak di bawahnya.

    1. Jika muncul Submitted maka dokumen anda telah di terima. silahkan tunggu beberapa hari
    2. Jika telah muncul Processing dokumen anda telah di terima dan sedang di proses
    3. Jika telah muncul Approved berarti dokumen anda telah di terima dan telah tersimpan, berarti rekening anda akan di terverifikasi dalam beberapa hari kedepan biasanya seminggu.
    4. Jika muncul Declined berarti dokumen anda belum di terima silahkan upload lagi
    5. Jika muncul Expired berarti data yang anda upload tidak lagi berlaku serperti SIM atau KTP yang telah kadaluarsa atau lewat masa berlakunya

    jangan lupa untuk perhatikan lima opsen diatas, untuk pengeluran atau penarikan dari Alertpay gunakan saja cek









2 komentar:

  1. Anonymous says:

    semula sy tdk terlalu minat sm alertpay dan mencari ptc yng pakai paypal soalnya gak ada rekening utk verifikasi. kemudian sy iseng cb pakai surat yang dikirim bersama kartu debit payooner (gratis ) yang saya scan. dan ternyata bisa :-). so skr jadi ikut program ptc yang pakai alertpay.

  1. Unknown says:

    saya udah upload ktp dan tagihan telepon tp sampai saat ini belum terverifikasi apa ada yang salah mohon penjelasannya

Leave a Reply

Photobucket
MENGHASILKAN DOLLAR GRATIS MURNI DARI BISNIS ONLINE

Featured Video

DAPATKAN DEBIT CARD GRATIS TERBUKTI SUKSES FERIVIKASI PAYPAL / DAPAT DI GUNAKAN UNTUK ALERTPAY BAGAIMANA CARANYA ...?KLIK DISINI

Photos

Locations of visitors to this page